Garuda Pancasila

Garuda Pancasila
Dengan semangat Pancasila kita pererat persaudaraan di Bumi Indonesia untuk memperkokoh kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Senin, 25 Juli 2011

SENKOM MITRA POLRI KABUPATEN BANYUWANGI MLAKU BARENG PAKDE KARWO & GUS IPUL

Pemda Kabupaten Banyuwangi mengadakan kegiatan 'Mlaku Bareng Pakde Karwo & Gus Ipul' yang bertujuan mendekatkan masyarakat Bumi Blambangan dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, kegiatan ini diikuti seluruh masyarakat di kabupaten Banyuwangi. 
Senkom Mitra Polri Kabupaten Banyuwangi menunjukkan eksistensinya dengan berpartisipasi pada ajang Mlaku Bareng Pakde Karwo dan Gus Ipul yang terselenggaran berkat dukungan dari produk sepeda motor ternama di Indonesia.

Bapak Drs. Astro Djunaidi mengintruksikan seluruh Taruna Senkom Mitra Polri Kabupaten Banyuwangi untuk dapat mengikuti kegiatan ini. Alhasil seluruh Taruna berangkat ke Depan gedung Darwa Wanita jam 06.00 WIB tanggal 24 Juli 2011 tepatnya di Alun-alun Banyuwangi sebagai awal atau start untuk kegiatan jalan sehat ini.





Acara dibuka oleh sambutan Kang Anas sebagai Bupati Banyuwangi yang kemudian disusul oleh sambutan Gus Ipul, sementara Pakde Karwo selaku Gubernur Jawa Timur tidak bisa hasir dengan alasan adanya acara kenegaraan yang mendadak harus dijalani.
Sebelum berangkat para peserta menyempatkan bersalaman dengan Kang Anas dan Gus ipul, tidak lupa juga seluruh Taruna Senkom juga berjabat tangan dengan wakil gubernur Jawa Timur dan Bupati banyuwangi. Akhirnya seluruh pesertanya diberangkatkan dan finish pada tempat yang sama disisi lain alun-alun Banyuwangi.

3 komentar:

  1. semoga kegiatan ini berlanjut sebagai wujud menyatunya pemimpin dengan rakyat sehingga akan tercipta banyuwangi yang benar - benar ijo royo - royo seger tenan ...

    BalasHapus
  2. Banyuwangi Green & clean
    Green..Kotanya
    Clean..Pemimpinnya
    Harapan Semua Masyarakat Bayuwangi Tentunya.
    Semoga Banyuwangi bisa menjadi kebanggaan kita semua.
    Maju terus pak.anas ! Program Anda Sungguh Luar Biasa !

    BalasHapus