Garuda Pancasila

Garuda Pancasila
Dengan semangat Pancasila kita pererat persaudaraan di Bumi Indonesia untuk memperkokoh kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Sabtu, 28 Mei 2011

TURBA KE PC MUNCAR

Untuk memperkuat seluruh jajaran di bawahnya DPD LDII Kabupaten Banyuwangi pada hari Jumat tanggal 27 Met 2011 mengadakan turba ke PC Muncar, seluruh pengurus harian datang untuk melakukan pembinaan terutama dalam bidang administrasi organisasi dan peningkatan peran aktif seluruh pc sekabupaten Banyuwangi untuk eksis dalam dunia maya / internet dengan tujuan berimbangnya berita tentang LDII baik di dunia nyata maupun di dunia maya sehingga tidak ada lagi pihak yang mendiskreditkan keberadaan dari LDII.
Diketahui oleh banyak pihak baik pemerintah maupun masyarakat bahwa LDII adalah ormas yang legal dan berjalan dalam bidang dakwah islam dan bukan partai politik, untuk itu perlu adanya pemberitaan didunia maya maupun nyata tentang seluruh kegiatan yang telah dilakukan oleh warga LDII.


Turba dibuka oleh pembina PC Muncar yang menguatkan agar setiap pengurus LDII baik tingkat DPD, PC maupun PAC meningkatkan kinerjanya dalam menetapi jabatannya masing-masing. kemudian disusul Drs. Priyanto yang memimpin sebagai MC dalam acara turba tersebut, Drs. Priyanto menjabat sebagai sekretaris DPD LDII Kabupaten Banyuwangi. Acara disusul dengan pemaparan materi pertama oleh Drs. Daryono yang juga menjabat sebagai sekretaris I DPD LDII Kabupaten Banyuwangi, Pak Dar demikian panggilan akrabnya menerangkan agar seluruh jajaran di tingkat PC muncar memahami dan mengerti dalam administrasi organisasi yang telah dicanangkan dan ditetapkan oleh DPP LDII. dan dalam pemaparannya pak dar juga menjelaskan dengan memakai proyektor agar setiap peserta dapat dengan jelas memahami dan mengerti dari setiap pemaparan itu.


Acara selanjutnya di isi oleh Bapak Helmy Subhan yang menerangkan tentang etika dalam berinternet. ada beberapa hal yang disampaikan oleh pak helmi agar kita tidak salah dalam mengakses internet, sehingga tidak terjadi pelanggaran dan penyimpangan berita sehingga menyebabkan berimbangnya berita mengenai LDII baik dalam dunia nyata maupun dunia maya. materi ini diperkuat lagi oleh pemateri berikutnya Bapak Wawankris Alkarimi yang menerangkan dan menjelaskan dengan detail cara penggunaan dan manfaat dari internet itu sendiri. Dalam pemaparan ini peserta sangat antusias untuk mendapatkan pengetahuan lebih dalam mengenai tata cara dan penggunaan intenet terutama dalam hal mengupload pemberitaan kegiatan mereka.

2 komentar:

  1. ayo semangat beramshol membuat citra indah dan positif untuk LDII dengan berinternet
    semoga ke depannya LDII lebih baik dan bisa memberikan yang terbaik u/ bangsa dan negara tercinta ini
    maju terus tim ICT LDII

    BalasHapus
  2. tidak ada berbuat baik melainkan memberi kedamaian, suasana tentrem dan keamanan dikalangan lingkungan sendiri secara pribadi dan masyarakat luas secara umumnya
    saya mengajak teman2 jokam bersemangat membuat citra positif pada rumah kita ini

    BalasHapus